2 February 2008

alasanku mencintaimu....

dulu aku tidak pernah mengatakan kenapa aku begitu sayang kamu,,
karena skrg udah putus,, jd aku akan mengatakan yg sejujurnya
beberapa alasanku mencintai kamu....

1. kamu selalu wangi, meskipun hanya wangi sampo.
2. kamu selalu tahu di mana harus menyandarkan kepalamu (di bahuku).
3. cara kamu masuk ke dalam pelukanku dengan nyaman.
4. cara kamu menciumku yang membuat dunia nampak jauh lebih indah.
5. cara kamu makan - begitu lucu.
6. waktu berjam-jam yang kamu butuhkan untuk mandi,berdandan, dan ternyata hasilnya sangat mengesankan.
7. kamu selalu hangat,meskipun udara di luar amat sangat dingin.
8. kamu nampak selalu menarik, tak peduli baju apapun yang kamu pakai.
9. cara kamu berusaha untuk dipuji.
10. cara kamu berdebat - begitu lucu.
11. cara tangan kamu meraih tanganku.
12. senyum kamu.
13. aku selalu merasa senang melihat ID-mu waktu menelepon/sms aku, khususnya setelah kita bertengkar.
14. cara kamu mengatakan, "kita jangan bertengkar lagi, ya?" meskipun beberapa jam kemudian...
15. cara kamu mencium saat aku memelukmu
16. cara kamu mencium saat aku mengatakan "aku mencintaimu".
17. sebenarnya, cara kamu mencium aku,itu saja...
18. cara kamu jatuh ke dalam pelukanku saat aku menangis.
19. cara kamu minta maaf karena menangis gara - gara hal sepele.
20. cara kamu memukul aku dan mengharapkan aku kesakitan.
21. lalu, cara kamu minta maaf karena pukulannya memang menyakitkan (walaupun aku tak mau mengakui bahwa pukulannya memang sakit).
22. cara kamu mengatakan "aku kangen padamu".
23. cara kamu menangis, yang membuat aku ingin mengubah dunia agar kamu tidak terluka lagi.

setelah kamu memasuki kehidupanku, bagaimanapun orang lain memandang kamu, kamu adalah segalanya bagiku. saat aku menatap matamu, menukik ke dalam jiwamu, dan aku mengatakan jutaan kata tanpa bersuara, aku tahu bahwa engkaulah cinta terindahku. aku mencintai kamu dengan sejuta alasan. hal itu bukan berhubungan dengan pikiran, melainkan dengan hati dan perasaan. HANYA PERASAAN.

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates