2 February 2008

untuk belahan hatiku [ kelak ]

sayang,
apa kamu tahu...
siapa namaku?
di mana rumahku?
dan bagaimana aku sebenarnya?

apa kamu tahu,
aku pecinta warna biru
sangat menyukai design
dan senang melamun seOrang diri..

aku suka tidur di sisi kiriku
selalu memakai gelang di pergelangan kiriku
senang menulis puisi
suka memetik gitar
dan melihat bintang hingga berjam-jam lamanya

aku suka makan udang
aku suka dipeluk
aku suka menghabiskan waktu dengan menyandarkan kepalaku dibahumu
aku suka diusap-usap rambutku
aku suka dikecup pipiku...

hmm...
saat ini mungkin kau belum tahu itu semua
dan itu membuatku semakin tak sabar untuk bertemu denganmu

tenang saja,
nanti akan ku beri tahu semua tentangku
dan akan aku dengarkan semua cerita-ceritamu
sambil aku genggam tanganmu
dan ku abadikan senyummu di dalam ingatanku

kini pun aku mungkin masih belum tahu
siapa namamu?
di mana dirimu?
dan bagaimana kamu sebenarnya?

apa kamu jauh?
atau malah sangat dekat denganku?

tapi,
dalam setiap hembus napas aku selalu memikirkanmu
dalam setiap doa ku selalu menyebut kamu

hingga nanti saat aku menemukanmu
aku tahu engkaulah belahan hatiku
yang diciptakan hanya untuk aku

aku tidak akan pernah meninggalkanmu..

selamanya.......

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates