2 February 2008

TeRdiaM di suDuT KeHeninGan

Untuk engkau penghias malam,untukmu yang bisa menerangi hatiku yang kelam.Pernah aku menahan air mataku saat kau bersama dirinya.Apakah engkau tidak sadar bahwa engkaulah duniaku.Tempat aku menghirup nafas kebahagiaan dan kesenangan.Bila engkau tidak adaberarti hari itulah hari terakhirku.Bilakah seorang pecinta dapat hidup atau merasa kesenangan tanpa kehadiran orang yang dicintainya? Aku mencintaimu,itulah dua kata yang ingin kuucapkan kepadamu,tetapi setiap menatap matamu,mulut ini kaku dan rasa itu masih tertinggal dalam hatiku. Seperti halnya manusia lain di dunia ini aku juga punya banyak keinginan dan jika mungkin,aku bersedia menjual seluruh keinginan itu dan menggantikannya dengan satu keinginan saja,yaitu dapat mati di pangkuanmu.Menyandarkan kepalaku di dadamu.memalingkan pandanganku kearah wajahmu yang berseri-seri.Dan suaramu menjadi nada terakhir yang kudengar.Wajahmu menjadi gambar terakhir dari semua yang pernah kulihat.Kaulah penutup yang termanis...........................

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates